ANNUAL REPORT 2012

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Annual Report1Sebuah laporan adalah merupakan laporan pelaksanaan tugas dan wewenang, berfungsi menjadi sumber dokumentasi informasi tentang apa yang telah tercapai selama setahun. Sebagai pemenuhan amanat penulis kepada pembaca maka dengan penuh kerendahan hati blog tengkuputeh.wordpress.com dengan ini melaporkan Laporan Tahun 2012 kepada para pembaca setia.

Annual Report2Ditahun 2012, terdapat 60 tulisan baru, sehingga jumlah total arsip tulisan menjadi 239. Dimana terdapat 47 gambar diunggah sehingga menjadikan total kapasitas penyimpanan menjadi 7 MB dari 3 GB ruang yang disediakan oleh wordpress.com. Dengan rata-rata 4 foto perbulan.

Hari tersibuk adalah tanggal 30 Agustus 2012 dengan pengunjung sebanyak 84 orang. Dengan postingan pada tanggal tersebut adalah “YANG MEMUKAU TAK SELAMANYA MEMUKAU”.

Annual Report3Tulisan yang paling banyak dibaca ditahun 2012 ini adalah :

  1. Selamat Ulang Tahun Mama = Februari 2010
  2. Dara Portugis = Desember 2008
  3. Teuku Umar Pahlawan = Februari 2011
  4. Makna Puisi Yang Hilang = Januari 2012
  5. Angin Dingin Menepati Janji = Februari 2012

Annual Report4Pengunjung yang menggunakan mesin pencari kebanyakan menggunakan kata kunci : “kata kata ulang tahun untuk ibu” dan “teori kemungkinan”.

Blog ini direferensikan berdasarkan urutan tertinggi dari : facebook.com, twitter.com, wordpress.com, aneukagamaceh.blogspot.com dan karangsatie.blogspot.com.

Annual Report5Total pengunjung blog ini berasal dari 34 negara, pengunjung paling banyak berasal dari Indonesia. Amerika Serikat dan Negara  lain tidak jauh dibelakang.

Annual Report6

Tulisan yang paling banyak dikomentari tahun 2012 adalah “NASIB ASSOSIASI BUDJANG LAPOK”

Berikut lima komentator teraktif tahun 2012 adalah : dmilano, penyair, eross.delta, Sawali Tuhusetya dan Aulia.

Terima kasih kami ucapkan kepada wordpress.com sebagai fasilitator, terima kasih juga kami ucapkan kepada para teman, para sahabat yang telah memberi masukan, semangat serta apresiasi terhadap blog ini. Kami berharap kita semua dapat bertemu kembali di tahun 2013.

Segala puji kepada Allah S.W.T

Annual Report7Banda Aceh, 31 Desember 2012

 

Tengkuputeh.wordpress.com

About tengkuputeh

Cepat seperti angin // Tekun seperti hujan // Bergairah seperti api // Diam seperti gunung // Misterius seperti laut // Kejam seperti badai // Anggun seperti ngarai // Hening seperti hutan // Dalam seperti lembah // Lembut seperti awan // Tangguh seperti karang // Sederhana seperti debu // Menyelimuti seperti udara // Hangat seperti matahari // Luas seperti angkasa // Berserakan seperti abu //
This entry was posted in Asal Usil and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s